Saturday 2 March 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT TBC

TBCapakah anda sedang mencari cara mengobati penyakit tbc? Jika memang demikian, anda menemukan link yang tepat sekali, untuk cara mengobati penyakit TBC yang anda alami. Kami disini menawarkan kepada anda pengobatan TBC, dengan pengobatan alternatif, yaitu pengobatan herbal , yang murah tapi tidak murahan, banyak khasiatnya, cepat sembuhnya, dan tidak ada efek samping negatif bagi tubuh anda.

Ace max obatnya, solusi mengobati penyakit TBC. Karena ace max mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehat tubuh anda. ace mak terbuat dari bahan alami, yaitu dari ektrak kulit manggis, dan daun sirsak, yang telah diproses, di teliti para ahli khasiatnya, sehingga terciptalah obat spektakuler ace max, sebagai cara mengobati penyakit tbc.

Sekilas Tentang TBC :

TBC adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Tanpa terapi TBC akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

TBC masih merupakan penyakit infeksi saluran napas yang tersering di Indonesia. Keterlambatan dalam menegakkan diagnosa dan ketidakpatuhan dalam menjalani pengobatan mempunyai dampak yang besar karena pasien TBC  akan menularkan penyakitnya pada lingkungan,sehingga jumlah penderita semakin bertambah.

Pengobatan TBC berlangsung cukup lama yaitu setidaknya 6 bulan pengobatan dan selanjutnya dievaluasi oleh dokter apakah perlu dilanjutkan atau berhenti, karena pengobatan yang cukup lama seringkali membuat pasien putus berobat atau menjalankan pengobatan secara tidak teratur, kedua hal ini ini fatal akibatnya yaitu pengobatan tidak berhasil dan kuman menjadi kebal disebut MDR ( multi drugs resistance ), kasus ini memerlukan biaya berlipat dan lebih sulit dalam pengobatannya sehingga diharapkan pasien disiplin dalam berobat setiap waktu demi pengentasan tuberkulosis di Indonesia.

Penyebab Penyakit TBC

Penyebab Selain dari bakteri tersebut, faktor yang lain yang menjadi penyebab penyakit TBC adalah lingkungan yang lembab, kurangnya sirkulasi udara, dan kurangnya sinar matahari dalam ruang sangat berperan terjadinya penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini. Dengan demikian sangat mudah menyerang orang-orang disekitar dalam kondisi lingkungan yang kurang sehat.

Gejala Penyakit TBC

Berikut ini gejala penyakit TBC pada umumnya:

  • ·         Sering mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama.

  • ·         Keringat pada malam hari

  • ·         Mudah terserang flu yang bersifat hilang timbul

  • ·         Turunnya berat badan dan kurang nafsu makan

  • ·         Batuk-batuk lebih dari 3 minggu dan kadang-kadang juga disertai dengan darah.

  • ·         Perasaan terasa lemah, lesu, dan tidak enak.


Itulah sekilas tentang penyakit TBC, yang mesti kita waspadai, agar tidak menular kepada orang lain, atau kita tertular dari orang lain.

Segera obati penyakit TBC, dengan obat ace max. Jangan tunggu orang lain disekitar anda tertular. jangan ragu lagi segera pesan ace max untuk cara mengobati penyakit TBC anda.

1ace-maxs2

Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs


Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

Dengan Format :
CMPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn


Contoh : CMPA: 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat
kirim ke: 087826586010

Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace Max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

No comments:

Post a Comment