Thursday 7 March 2013

CARA MENGOBATI MANI ENCER

mani encerMani encer merupakan sebuah kondisi dimana jumlah sperma berkurang dari keadaan normalnya. Sperma yang keluar normalnya 20 juta -120 juta permilimimeter setiap ejakulasi, kondisa ini cukup baik untuk membuahi sel telur wanita. Apabila kekurangna sperma yang keluar, atau yang masuk kedalam vagina disaluaran tuba fallopi kurang dari keadaan normal maka pembuahan tidak akan sempurna, dan bisa menyebabkan kemandulan.  apabila mani encer tidak segera diobati, maka akan terjadi kemandulan, maka oleh karena itu segeralah cari pengobatan terbaik untuk mani encer.


cara mengobati mani encer yang terbaik yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal. trica jus merupakan obat herbal yang terbaik untuk cara mengobati mani encer, dengan pengobatan trica jus anda akan segera sembuh dan menjadi normal kembali, dan siap mempunyai keturunan.


Banyak sekali manfaat trica jus bagi kesehatan tumbuh anda dan mengobati penyakit yang anda derita seperti trica jus mengobati hiv aids, impotensi dan penyakit lainnya.  Manfaat lainnya Bisa anda lihat disini


Manfaat Obat Herbal Trica Jus Untuk  Penyakit Sperma Encer :




  1. Meningkatkan testosteron

  2. Meningkatkan gairah sexual (libido)

  3. Memperbaiki kemampuan ereksi

  4. Meningkatkan kesuburan

  5. Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE

  6. Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas


Faktor Penyebab Seperma Encer




  1. Karena panas. Dalam hal ini dapat terjadi bila sering memakai celana yang terlalu ketat atau bekerja di tempat yang panas.

  2. Gangguan urologi atau hormon: misalnya varicoclele seperti penjelasan saya minggu lalu, infeksi kronis dan gangguan hormon misalnya kelebihan prolactin, kekurangan FSH, dan lain-lain.

  3. Kekurangan zat gizi & vitamin: vitamin C, selenium, zinc, dan folate.

  4. Kegemukan, merokok, alkoholisme, dan lain-lain.

  5. Psikis seperti stres, kecemasan, dan depresi.

  6. Faktor lingkungan, misalnya air yang tercema


Mempunyai keturunan merupakan dambaan bagi semua orang tua, karena anak cucu adalah regenerasi penerus keturunan kita selanjutnya. Jangan buang harapan atau impian anda untuk mempunyai keturunan, segera obati penyakit mani encer dengan trica jus, yang berkhasiat tinggi dan obat herbal terbaik untuk menyembuhkan mani encer. Selain itu trica jus obat secara alami, aman, dan tanpa efek samping serta baik dikonsumsi dalam jangka panjang.


Tunggu apalagi obat herbal terbaik untuk cara mengobati penyakit mani encer yaitu dengan trica jus. Jangan menyia-nyiakan impian anda, buat hidup anda lebih berwarna dengan keharmonisan dengan keluarga.


trica-jus-1

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk TRICA JUS :


Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut :



CMPT : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP"

kirim ke Hp. 087826586010

 Contoh : CMPT : 3 Box : Mus Mulyadi : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

No comments:

Post a Comment