Monday 25 March 2013

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor

jantung bocorCara mengobati penyakit jantung bocor, yaitu dengan obat herbal gamat gold g, pengobatan tanpa operasi. Dimana gamat gold g berkhasiat menyembuhkan penyakit jantung bocor. Selain itu gamat gold g mengobati berbagai macam penyakit lainnya seperti katarak, hepatitis, liver, kista, alergi, dan penyakit lainnya.

Info Penyakit Jantung Bocor (PJB)


 Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk  dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak.


Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.


Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.


Penyebab Jantung Bocor


Penyebab Penyakit Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.


Gejala Penyakit Jantung Bocor


Adapun gejala jantung bocor adalah :




  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.

  • Berat badan sulit untuk naik.

  • Infeksi paru yang seringkali berulang.

  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).

  • Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.


Ada dua jenis penyakit jantung bocor (PJB), yaitu PJB biru (sianotik) dan PJB tidak biru (asianotik). Penyakit jantung bocor (PJB) biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan penyakit jantung bocor (PJB) tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat.


Jika anda menemukan gejala-gejala seperti diatas, anda harus lebih waspada, segera Cara mengobati penyakit jantung bocor yaitu dengan obat herbal gamat gold g.


Kelainan jantung bawaan perlu dideteksi sejak ini. Ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi. Orangtua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus.


Cara mengobati penyakit jantung bocor


Kebanyakan kasus penyakit jantung bocor (PJB) kebanyakan harus menjalani operasi. Namun kami disini memberikan solusi kepada anda yang ingin sembuh dari penyakit jantung bocor tanpa operasi, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal gamat gold g sebagai Cara mengobati penyakit jantung bocor terbaik. keuntungan lain dari gamat gold g, badan anda menjadi sehat, aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak menyisakan toxin dalam tubuh, dan tentunya menyembuhkan dengan cepat penyakit jantung bocor.


Testimony


Kisah Sembuh dari Penyakit Jantung Bocor Setelah Menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor dari Ramuan Tradisional Alami Jelly Gamat Gold G




  • Nama : Feodora A . Zharfanessa

  • Usia : 1 thn

  • Alamat : Puri Santika, Cirebon


Sebelum konsumsi obat herbal jantung bocor jelly gamat gold-g.


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Gold-G Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah konsumsi obat herbal jantung bocor Jelly Gamat Gold-G.


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini,sehingga saya dan keluarga sungguh bahagia.


trica-jus-1

Cara Pembelian Jelly Gamat Gold-g :

Kode produk = CMPG



kode produk : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/telp anda : Kirim ke 085.793.507.222

Contoh :
CMPG : 3 botol : H. Patimura : Jl.Paledah No77 Kel.Bojonghaseum Kec.Margasatwa Kota Kendari : No.Hp 08522552xxx kirim ke 087826586010


Kode CMPG harap anda cantumkan pada saat memesan gold-g.

No comments:

Post a Comment