Monday 4 March 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT STROKE

strokeBanyak diluar sana obat-obat yang bisa mengobati stroke, tapi apakah obat itu bagus bagi kesehatan anda? Atau malah merugikan bagi tubuh anda. Berhati-hatilah dalam mengkonsumsi obat-obatan, karena jika anda salah memilih obat bukan malah menyembuhkan penyakit anda, tetapi malah menambah penderitaan anda, dengan bertambahnya berbagai macam penyakit yang masuk ke tubuh anda. Cara yang terbaik untuk cara mengobati penyakit stroke adalah dengan pengobatan herbal alternative terbaik, ace max merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati stroke, karena ace max terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak,yang alami, tanpa menimbulkan efek negative bagi kesehatan anda. Ace max mengandung banyak khasiat bagi kesehatan anda, diantaranya ace mak sebagai cara mengobati penyakit stroke, anemia, kanker, dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung didalamnya.


Anda tidak perlu ragu lagi, cara mengobati penyakit stroke adalah dengan obat ace max. bagi yang menderita stroke, apakah itu sanak family, rekan kerja, sobat karib, atau orang yang berada disekitar anda, ace bisa menyembuhkan penyakit stroke mereka.


 Stroke, merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, "serangan jantung". And juga bisa lihat cara mengobati penyakit jantung di website ini, selain cara mengobati penyakit stroke.


Stroke terjadi karena cabang pembuluh darah terhambat oleh emboli. Emboli bisa berupa kolesterol atau udara.


Mencegah Stroke


Stroke merupakan suatu hasil akhir yang dari suatu proses faktor resiko, oleh karena itu dalam pencegahan sebaiknya kita menitik beratkan pada menjaga , mencegah, dan mengatasi faktor resiko.




  1. Memperbaiki keadaan hiperlipidemi, dengan cara memperbaiki pola makanan dan meningkatkan aktifitas fisik (olahraga teratur), dapat pula dibantu dengan obat – obatan seperti golongan statin simvastatin, atorvastatin, dlsb) , atau kombinasi statin& antiplatelet (Pravastatin & Acetylsalisilic Acid (Novosta®) , dan lain sebagainya.

  2. Menghentikan konsumsi rokok, Jangan menganggap remeh tentang pentingnya berhenti     merokok. Untuk berhenti merokok tidak peduli sejak    kapan mulai merokok, atau berapa banyak merokok. Semakin cepat berhenti merokok maka akan    menurunkan resiko stroke

  3. Menghentikan konsumsi alkohol

  4. Mengurangi obesitas dengan menurunkan berat badan sesuai berat badan ideal dan olahraga teratur

  5. Jika mempunyai penyakit diabetes, harus mengkonsumsi obat – obat diabetes teratur dan menjaga pola makan serta olahraga teratur

  6. Jika mempunyai penyakit hipertensi, harus mengkonsomsi obat – obatan hipertensi teratur sehingga dapat menjaga tekanan darah stabil

  7. Teratur berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat dan kaya nutrisi

  8. Rutin memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan

  9. Cegah kondisi stress


Anda sudah membaca sedikit mengenai penyakit stroke, tinggal anda sayang tubuh anda, segera cara menyembuhkan penyakit stroke, dengan obat ace max. sudah banyak orang membuktikan khasitnya. Tinggal giliran anda untuk sembuh. Anda akan segera keluar dari himpitan penyakit stroke dengan segera, jika anda mau mengobatinya dengan ace max, cara mengobati penyakit stroke terbaik, obat herbal terbaik yang mengandung banyak khasiat itulah ace max.


 1ace-maxs2



Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs


Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

Dengan Format :
CMPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn


Contoh : CMPA: 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat
kirim ke: 087826586010

Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace Max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

No comments:

Post a Comment