Sunday 17 March 2013

Cara Mengobati Penyakit Diabetes

Cara Mengobati Penyakit Diabetes, gula darah, gula, atau kencing manis dengan obat herbal ace max. Ace Maxs mampu mengatasi keluhan penyakit diabetes karena baik daun sirsak maupun kulit manggis juga diketahui memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar diabetesgula dalam darah. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar  gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.


Penyakit Diabetes dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah, atau gula.  penyakit diabetes darah ini adalah golongan penyakit kronis, harus segera diobati dengan Cara mengobati penyakit diabetes yang benar. Penyakit diabetes ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu, penyakit ini timbul akibat terhambatnya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi lebih tinggi atau menjadi naik.

Penyebab Penyakit Diabetes


Penyebab Penyakit Diabetes yang utama adalah gaya hidup dan pola makan yang salah. Yaitu gaya hidup dengan pola makan yang banyak namun tidak seimbang, sedikit aktivitas, jarang berolahraga dan lain-lain. Dengan terganggunya sistem produksi hormon insulin pada organ pangkreas, seluruh makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh, tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terjadi penumpukan gula atau glukosa dalam darah.


Gejala penyakit diabetes darah


Gejala penyakit diabetes antara lain :




  • Dehidrasi dan rasa haus terus menerus,

  • Frekuensi kencing meningkat,

  • Kelelahan,

  • Berat badan turun,

  • Penglihatan terganggu, dan

  • Luka yang sulit sembuh.



Seseorang dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa). Namun, kebanyakan gejala diabetes baru terlihat bila gula darah sudah di atas 270 mg/dl. Jangan mengandalkan gejala untuk mengetahui kehadiran diabetes. Satu-satunya cara yang akurat untuk mengetahuinya adalah dengan tes darah dan urin. Kebanyakan kasus dari total sekitar 8,6% penduduk yang mengidap diabetes mengetahui dirinya terkena diabetes setelah kondisinya terbilang kronis. Jadi, perlu adanya kesadaran untuk melakukan pemeriksaan secara lengkap


Cara mengobati penyakit diabetes


Cara mengobati penyakit diabetes, yang benar, dan tepat adalah dengan obat herbal ace max. ace max mengandunga banyak khasiat bagi kesehatan, selain itu ace max harganya ekonomis, dan yang terpenting cepat menyembuhkan penyakit diabetes.


Testimony :

  • Nama  : Basya Arifin Cahyo

  • Umur  : 42 tahun

  • Asal  : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan

  • Profesi : Pegawai Swasta

  • Penyakit : Diabetes Melitus


Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.


1ace-maxs2

berikut adalah cara pemesanan ace maxs

untuk cara pemesanan ace maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
Dengan Format :
CMPA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO. HP / NO. TLPN


 

 

contoh : CMPA: 2 botol : destian purwanti : jl.sadananya no.77 kel.ciparay kec.cikoneng kota.tasikmalaya, jawa barat
kirim ke: 087826586010

#harap cantumkan kode CMPA pada saat pemesanan.

setelah sms dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki jne yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

No comments:

Post a Comment