Thursday 14 March 2013

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Asam uratCara mengobati penyakit asam urat mudah, lalu apa obatnya? Obat asam urat yaitu trica jus. Obat herbal alami yang mampu mengobati penyakit asam urat, dengan cepat, aman, dan terbukti khasiatnya.


Lalau apa itu asam urat? Yang dimaksud dengan asam urat adalah kristal-kristal yang terbentuk sebagai hasil metabolisme zat purin (bentuk turunan dari nukleoprotein).


Purin merupakan salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel semua makhluk hidup. Purin terdapat dalam tubuh kita, terdapat juga pada makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan (daging, jeroan, sayur, buah, kacang, dsb.). Selain itu, purin juga bisa dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi baik secara normal ataupun karena penyakit tertentu.


Proses terjadinya penyakit asam urat:




  • Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan

  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat

  • Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat

  • Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian

  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku


Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.


Sebagai akibat asam urat, ginjal juga akan mengalami gangguan. Pada kasus yang parah, penderita sampai tidak bisa jalan karena persendian terasa sangat sakit jika bergerak. Tulang di sekitar sendi juga bisa keropos / mengalami pengapuran tulang. Itu lebih mengerikan lagi. Segera cara mengobati penyakit asam urat yaitu dengan trica jus, obat herbal alami, yang 100% terbuat dari alam.


Gejala Asam Urat


Nyeri sendi merupakan indikator utama asam urat, tapi rasa ngilu pada persendian banyak sebabnya, belum tentu disebabkan oleh asam urat. Berikut adalah sejumlah gejala yang patut Anda waspadai. Jika Anda merasakan tanda-tanda berikut, besar kemungkinan Anda terkena penyakit asam urat:




  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)

  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari

  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang

  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku

  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak



Jika anda menemukan gejala-gejala seperti diatas berhati-hatilah anda terkena penyakit asam urat, anda harus segera diobati dengan cara mengobati penyakit asam urat yang benar, dan tepat.


Penyakit asam urat biasanya diderita pria berusia 40 tahun ke atas dan wanita yang sudah menopause. Sebagian besar penderita asam urat juga memiliki penyakit lain seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau penyakit ginjal. Faktor kegemukan (obesitas) juga sering dijumpai pada penderita asam urat.


Jika penyakit asam urat dibiarkan tanpa pengobatan, maka dapat berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.  Cara mengobati penyakit asam urat, yaitu dengan trica jus, obat herbal yang aman dikonsumsi, tanpa efek samping, mengoati penyakit asam urat sampai tuntas.


trica-jus-1

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk TRICA JUS :

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut :

CMPT : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP"


kirim ke Hp. 087826586010


Contoh : CMPT : 3 Box : Mus Mulyadi : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

No comments:

Post a Comment