Friday 1 March 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT KISTA





pengangkatan-kistaAnda mempunyai penyakit kista? apakah anda yakin ingin sembuh ? jawaban untuk cara mengobati penyakit kista adalah dengan obat gamat gold-g, karena gamat gold-g merupakan obat yang mampu mengobati penyakit kista dengan cepat, aman terbukti dan tanpa efek samping.


Anda masih ragu? Hilangkan pikiran seperti itu di benak anda, karena akan memperparah penyakit anda sendiri disebabkan dari keraguan anda sendiri, keyakinan pembawa kesembuhan anda, keyakinan pembawa kesuksesan anda,  anda yakin sembuh anda pasti sembuh.  Segera pesan gamat gold-g untuk cara mengobati penyakit kista yang anda alami, sebelum terlanjur parah.



Sekilas Tentang Kista :


Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.


Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, atau dengan cara mengobati penyakit kista yang lainnya.


Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.


Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.


Itulah sekilas tentang penyakit kista, jika tidak diobati dengan cara mengobati penyakit kista yang tepat, dan benar, penyakit kista harus diangkat/dioperasi, apalagi resiko operasi sangatlah tinggi, dan biayanya pun begitu mahal. Gamat gold-g menyembuhkan kista tanfa efek samping, dan ekonomis.


Testimoni Penderita Kista :


testimoni kistaNama : Ernawati, S.Pd


Usia: 38 tahun


Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic


Jangka Waktu : 4 bulan


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.


Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.


Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.


unduhan



Cara Pembelian Jelly Gamat Gold-g :

Kode produk = CMPG


kode produk : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/telp anda : Kirim ke 085.793.507.222

Contoh :
CMPG : 3 botol : H. Patimura : Jl.Paledah No77 Kel.Bojonghaseum Kec.Margasatwa Kota Kendari : No.Hp 08522552xxx kirim ke 087826586010


Kode CMPG harap anda cantumkan pada saat memesan gold-g.

 

No comments:

Post a Comment