Saturday 9 March 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT ASMA

ASMAApakah anda punya gejala sesak napas, batuk, dan suara mengi/bengek? Hati-hati mungkin anda terserang penyakit asma! Jika memang anda terserang penyakit asma, maka anda harus segera diobati. Cara mengobati penyakit asma, yaitu dengan trica jus, obat herbal alternative yang terbuat dari tribulus & maca, dimana dua tumbuhan ini banyak mengandung manfaat bagi kesehatan kita, diantaranya menyembuhkan penyakit asma, lemah syahwat, hiv aids, impotensi, dan masih banyak lagi khasiatnya.


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit asma, silahkan anda baca artikel ini sampai tuntas, semoga setelah membaca artikel ini anda lebih mengetahui mengenai penyakit asma, gejala, dan Cara mengobati penyakit asma.


Penyakit Asma


Penyakit Asma berasal dari kata “asthma” yang diambil dari bahasa Yunani yang mengandung arti “sulit bernapas”. Penyakit Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Penyakit asma biasa dikenal dengan sesak napas atau bengek.


Gejala Penyakit Asma


Gejala Asma bisa kita kenali dengan tanda awalnya adanya keluhan batuk, rasa berat dirasakan di dada, rasa seperti tertekan dan kemudian hal ini akan berlanjut yang menyebabkan seseorang itu akan menjadi sesak nafas. Tanda gejala penyakit asma yang paling ringan adalah batuk dan seringkali terjadi pada waktu malam hari sampai dengan menjelang pagi.


Penyebab penyakit asma bisa dikarenakan faktor keluarga (keturunan). Hal ini bisa kita ketahui tatkala kita anamnese pasien asma kita tanyakan apakah ada adik atau kakak, orangtua, atau kakek neneknya yang punya penyakit yang sama. Namun bisa juga bagi anak yang lahir dengan berat badan rendah, bayi sering batuk pilek menjadi salah satu gejala tanda asma. Bisa juga karena tidak kuat dengan polusi seperti halnya bila sang ayah merokok di rumah. Jadi asma adalah multi faktor, tidak selalu keturunan, tetapi ada hal-hal yang memudahkan terjadinya asma ini. Asma pada anak juga banyak terjadi pula di sekeliling kita.


Cara mengobati penyakit asma


Ada banyak Cara mengobati penyakit asma, namun kami tidak akan membahas semua, kami akan memberikan rekomendasi terbaik bagi penderita penyakit asma.


Keinginan semua orang yang sakit adalah kesembuhan, namun kesembuhan yang seperti apa? Apakah kesembuhan yang Cuma sesaat? Apakah kesembuhan total? Apakah artinya sembuh Cuma sementara. Tentunya anda menginginkan kesembuhan total! Namun apakah anda tahu, dampak dari mengkonsumsi obat-obat berbahan kimia?


jika sudah tahu, beralihlah kepengobatan herbal, obat yeng terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa menimbulkan efek samping, yang tentunya menyehatkan tubuh.


Jawaban untuk Cara mengobati penyakit asma, yang tidak menimbulkan efek samping, yaitu dengan trica jus, obat herbal yang mengandung banyak khasiat, tidak Cuma satu khasiat tapi multi khasiat. Semua itu untuk kesehatan tubuh kita.


trica-jus-1

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk TRICA JUS :

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut :

CMPT : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP"


kirim ke Hp. 087826586010


Contoh : CMPT : 3 Box : Mus Mulyadi : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

No comments:

Post a Comment