Tuesday 19 March 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT ALZHEIMER

cara mengobati penyakit alzheimer atau kepikunan, apakah anda punya penyakit alzheimer ? dan anda sedang mencari cara menyembuhkan penyakit alzheimer atau kepikunan? Jika memang demikian Anda berkunjung ke website yang benar! Cara mengobati penyakit alzheimer, dengan obat herbal ace max.


Apakah anda tahu kehebatan obat herbal ace max yang fenomenal ini. ace max obat herbal multi khasiat, yang mengobati berbagai macam penyakit, salah satu khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit alzheimer atau keputihan.


alzheimerINFO PENYAKIT ALZHEIMER


Penyakit Alzheimer bukan merupakan suatu penyakit menular, melainakn merupakan sejenis sindrom dengan apotopsis sel-sel otak pada saat yang hampir bersmaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer bisa juga dikatakan dengan penyakit yang sinonim dengan orang tua. Risiko untuk terkena penyakit alzheimer akan meningkatkan sering dengan bertambahnya usia.


Berawal penyakit alzheimer akan menyerang disaat usia seseorang sudah menginjak usia 65 tahun dengan persentase sekitar 5% dan jumlah tersebut akan terus meningkat setiap usia bertambah 5 tahun. Di Negara maju seperti Amerika serikat saat ini telah ditemukan lebih dari 4.000.000 orang. Usia lanjut mengidap penyakit alzheimer. Diperkirakan angka ini akan terus meningkat sampai hampir empat kali pada tahun 2050. Hal tersebut berkaitan dengan lebih tingginya harapan hidup pada masyarakat de negara maju, sehingga populasi penduduk usia juga bertambah.



GEJALA PENYAKIT ALZHEIMER


Gejala dari penyakit alzheimer yang dapat diketahui, diantaranya yaitu :




  • Penampilan akan buruk karena lupa cara berpakaian atau pun berhias

  • Adanya perubahan pada emosi atau prilaku

  • Kemampuan untuk berimajinasi akan terganggu

  • Hilangnya minat dan inisiatif

  • Kualitas memori pada otak akan mengalami kemunduran/daya ingat melemah

  • Sulit untuk melakukan kegiatan walaupun kegiatan yang dilakukan itu sederhana

  • Sulit untuk berbicara atau berbahasa

  • Sulit untuk melakukan proses perhitungan karena daya ingat otak mulai menurun

  • Salah meletakan benda

  • Tidak bisa membedakan berbagai jenis bau-bauan

  • Gejala yang terjadi biasanya bervariasi sesuai dengan bagian otak yang terkena, selain itu perkembangannya sangat lambat dan bertahap


CARA MENGOBATI PENYAKIT ALZHEIMER


Mungkin kami sekilas telah menyebutkan bagai mana Cara mengobati penyakit alzheimer ini. cara yeng tepat, dan terbaik yaitu obat herbal ace max. Obat yang tidak meninggalkan toxin dalam tubuh, yang membantu meningkatkan kesehatan tubuh anda, dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Orang pintar minum obat herbal.


Telah banyak orang membuktikan kedahsyatan obat herbal ace max, tinggal anda membuktikannya sendiri, dan menjadi bukti bagi orang lain.


TESTIMONI


#Orang Pertama




  • Nama : Aponta Hanafi

  • Umur : 67 tahun

  • Asal : Jakarta

  • Profesi : Pensiunan PNS

  • Penyakit : Alzheimer


Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S sebagai obat alzheimer alami dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat perantara obat herbal alzheimer Ace Maxs


#Orang Kedua




  • Nama : Rusdi Said Munarman

  • Umur : 70 tahun

  • Asal : Jakarta

  • Profesi : Pensiunan Militer

  • Penyakit : Alzheimer


Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S obat alzheimer alami dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat herbal alzhimer ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.


Atau Anda Bisa Dilihat Disini


1ace-maxs2


untuk cara pemesanan ace maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
Dengan Format :
CMPA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO. HP / NO. TLPN


 

contoh : CMPA: 2 botol : destian purwanti : jl.sadananya no.77 kel.ciparay kec.cikoneng kota.tasikmalaya, jawa barat
kirim ke: 087826586010

#harap cantumkan kode CMPA pada saat pemesanan.

setelah sms dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki jne yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

No comments:

Post a Comment