Thursday 28 March 2013

Cara Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru

kanker paru-paruCara mengobati penyakit kanker paru-paru, jika anda sudah berobat kemana-mana dan sulit sembuh, berbagai pengobatan telah dilakukan, dan sudah banyak biaya yang sudah dikeluarkan, jangan putus asa. Kini anda menemukan Cara mengobati penyakit kanker paru-paru yang terbukti khasiatnya, menyembuhkan kanker paru-paru secara cepat, aman, ekonomis, dan yang terpenting penyakit kanker paru-paru yang anda alami cepat sembuh. Obatnya yaitu ace max.

Ace max adalah obat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bagus untuk kesehatan, tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh anda, karena terbuat dari bahan alami yaitu, extrack kulit manggis dan daun sirsak.

Info Penyakit Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang ganas dan paling sering ditemui, Kanker paru-paru juga merupakan penyebab utama dari kematian akibat kanker.  sebagian besar kanker paru-paru berasal dari epitel bronkus, juga dikenal sebagai karsinoma bronkogenik. Kanker paru-paru merupakan kanker yang paling sering terjadi, baik pada pria maupun wanita  kanker paru-paru berasal dari sel-sel di dalam paru-paru, tetapi kanker paru-paru bisa juga berasal dari kanker di bagian tubuh lainnya yang menyebar ke paru-paru.

Gejala Penyakit Kanker Paru-Paru

Gejala pada kanker paru umumnya tidak terlalu kentara, sehingga kebanyakan penderita kanker paru yang mencari bantuan medis telah berada dalam stadium lanjut. Kasusk-kasus stadium dini/ awal sering ditemukan tanpa sengaja ketika seseorang melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

Gejala paling umum yang ditemui pada penderita kanker paru paru adalah:

  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.

  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.

  • Napas sesak dan pendek-pendek.

  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.

  • Kelelahan kronis

  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.

  • Suara serak/parau.

  • Pembengkakan di wajah atau leher.


jika anda menemukan gejala-gejala seperti diatas, diharapkan anda lebih waspada, mungkin anda terserang penyakit kanker paru-paru. Cara mengobati penyakit kanker paru-paru yaitu dengan obat herbal ace max.

kanker paru paruPenyebab Kanker Paru-Paru

Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru

Setiap penyakit pasti ada obatnya, obat untuk penyakit kanker paru-paru yang terbaik yaitu dengan obat herbal ace max, alasan memilih obat herbal ace max adalah, obat herbal ace max mengobati tanpa menimbulkan efek negative bagi tubuh, cepat, terbukti, aman, tanpa operasi, bagus untuk kesehatan, dan tentu harganya lebih ekonomis.

Sudah banyak orang membuktikan khasiatnya tinggal anda membuktikannya sendiri, dan menjadi bukti bagi orang lain, ace max sebagai Cara mengobati penyakit kanker paru-paru, tanpa operasi, dan sebagai asupan nutrisi sebagai suplemen bagi tubuh.

TESTIMONI:

  • Nama                 : Gunadi Sasongko

  • Umur                  : 48 tahun

  • Asal                    : Depok, Jawa Barat

  • Profesi                : Musisi Organ Tunggal

  • Penyakit             : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

1ace-maxs2


berikut adalah cara pemesanan ace maxs

untuk cara pemesanan ace maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
Dengan Format :
CMPA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO. HP / NO. TLPN


 

contoh : CMPA: 2 botol : destian purwanti : jl.sadananya no.77 kel.ciparay kec.cikoneng kota.tasikmalaya, jawa barat
kirim ke: 087826586010

 

#harap cantumkan kode CMPA pada saat pemesanan.

setelah sms dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki jne yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

.

No comments:

Post a Comment