Wednesday 20 March 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG KORONER

Cara mengobati penyakit jantung koroner, yang terbaik dan tepat, sebagai pengobatan jantung koroner yaitu dengan obat herbal ace max. obat herbal yang ampuh mengobati penykit jantung koroner. Banyak orang telah membuktikan khasiat dan manfaat dari obat herbal ace max sebagai sarana pengobatan, untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, karena ace max multi khasiat bukan hanya mengobati penyakit jantung koroner tapi penyakit lainnya seperti, stroke, Alzheimer, bronkitis, darah tinggi, diabetes, sipilis, dan masih banyak lainnya.


jantung koronerInfo Penyakit Jantung Koroner

Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.


Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.


Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.


Gejala/Ciri  Penyakit Jantung Koroner :


Ciri penyakit jantung koroner Nyeri pada dada kiri yang disertai dengan sesak napas serta irama jantung tak beraturan yang disertai keringat dingin dan Mual dan muntah.


Penyebab Jantung Koroner


Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.




  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi

  • Kadar Kolesterol HDL rendah

  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

  • Merokok

  • Diabetes Mellitus

  • Kegemukan

  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga

  • Kurang olah raga

  • Stress


Bila Anda menyandang salah satu atau beberapa faktor resiko tersebut diatas, Anda dianjurkan secara berkala memeriksakan kesehatan jantung Anda kepada seorang ahli. Adanya dua atau lebih faktor resiko akan berlipat kali menaikkan resiko total terhadap Penyakit Jantung Koroner.


Cara mengobati penyakit jantung koroner


Sebelum anda terserang penyakit jantung koroner alangkah lebih baiknya anda melakukan pencegahan secara dini, jika memang anda belum terkena panyakit jantung koroner.


“Mencegah lebih baik dari pada mengobati”


Mencegah jantung koroner bisa dari berbagi hal.Dari mulai kebiasaan hidup kita yang sehat, olahraga yang teratur dan juga dengan memperhatikan pola makan yang sehat.


Berikut beberapa tips mencegah jantung koroner dari segi pola makan yang sehat :




  • Memperbanyak Makan Buah.

  • Membatasi Makanan Yang Berminyak

  • Memperhatikan informasi dalam hal gizi dan cara memasak yang baik dan benar.

  • Banyak Mengkonsumsi Ikan yang banyak mengandung omega 3


Jika anda sudah terlanjur terkena penyakit jantung korener maka, yang anda lakukan pengobatan dengan Cara mengobati penyakit jantung koroner yang baik, dan tepat.


Disini kami menawarkan solusi Cara mengobati penyakit jantung koroner yang baik dan tepat, yaitu dengan obat herbal ace max. karena obat herbal ace max terbuat dari bahan alami, yang menyehatkan tubuh anda, sekaligus mengobati berbagai macam penyakit, termasuk menyembuhkan jantung koroner. Obat herbal ace max aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek negative bagi tubuh anda, dimana tidak seperti obat lainnya yang menyisakan toxin dalam tubuh.


Testimony


Testimoni ace max mengobati penyakit jantung koroner bisa anda lihat disini


1ace-maxs2

berikut adalah cara pemesanan ace maxs

untuk cara pemesanan ace maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
Dengan Format :
CMPA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO. HP / NO. TLPN


 

contoh : CMPA: 2 botol : destian purwanti : jl.sadananya no.77 kel.ciparay kec.cikoneng kota.tasikmalaya, jawa barat
kirim ke: 087826586010

 

#harap cantumkan kode CMPA pada saat pemesanan.

setelah sms dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki jne yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

No comments:

Post a Comment