Wednesday 27 February 2013

CARA MENYEMBUHKAN HIV AIDS

hiv-aidsCARA MENYEMBUHKAN HIV AIDS, Penyakit HIV AIDS adalah penyakit yang mematikan yang bisa membunuh siapa saja yang penderitanya, bahkan menurut isu yang beredar tidak ada CARA MENYEMBUHKAN HIV AIDS, namun disini kami memberikan solusi/saran kepada anda semua yang menderita penyakit haiv aids ,untuk CARA MENYEMBUHKAN HIV AIDS dengan pengobatan herbal alami, yang terbukti khasitnya.


TRICA JUS Solusinya..!!!!!!!


TRICA JUS Merupakan Obat Herbal Alami Yang Sudah Terbukti Khasiatnya, Atas Ijin Yang Maha Kuasa  Penyakit Yang Anda Derita Akan Segera Sembuh...


what HIV AIDS?


HIV adalah virus yang menyerang dan merusak sistem kekebalan tubuh kita sehingga kita tidak bisa bertahan terhadap penyakit-penyakit yang menyerang tubuh kita.Bila sistem kekebalan tubuh kita sudah rusak atau lemah,maka kita akan terserang oleh berbagai penyakit yang ada di sekitar kita seperti TBC,diare,sakit kulit,dll. Kumpulan gejala penyakit yang menyerang tubuh kita itulah yang disebut AIDS


Gejala utama


a.Demam berkepanjangan lebih dari tiga bulan


b.Diare kronis lebih dari satu bulan berulang maupun terus menerus


c.Penurunan berat badan lebih dari 10% dalam tiga bulan .


Gejala minor


a.Batuk kronis selama lebih dari satu bulan


b.Infeksi pada mulut dan tenggorokan disebabkan oleh jamur Candida Albikan.


c.Pembengkaan kelenjar getah bening yang menetap diseluruh tubuh


d.Munculnya herpes zoster berulang


e.Bercak-bercak gatal diseluruh tubuh


Sebagian besar dari seseorang yang terinfeksi HIV tetap tidak menunjukkan geljala apapun (asimptomatik) yang berarti bahwa mereka tidak mengalami gejala tertentu atau menjadi sakit akibat infeksi tidak mengalami gejala tertentu atau menjadi sakit akibat infeksi tersebut. Sebagian kecil mengalami AIDS, sebagian lain mengalami gejala ringan, tidak selalu menderita sakit fatal yang dinamakan ARC atau Aids,


Salah satu penelitian WHO menunjukkan beberapa faktor yang mempengaruhi cepatnya perkembangan AIDS yaitu :


Semakin tua seseorang mengidap HIV, semakin cepat dia akan sampai ke tahap HIV


Bayi akan terinfeksi HIV akan sampai ketahap AIDS


Orang yang telah mempunyai gejala minor pada waktu mulai tertular HIV (serokonversi), akan menunjukkan gejala AIDS lebih cepat dari pada yang tanpa gejala.


Diagnosa HIV/AIDS


Dalam penuntun WHO tentang cara mendi


agnosa AIDS, dikatakan bahwa seseorang didiagnosa belum mempunyai minimal dua gejala utama dan satu gejala minor serta jika pada orang tersebut tidak ada alasan lain yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menurun.


CARA MENYEMBUHKAN HIV AIDS


dengan bahan kimia


ditemukan obat anti-retrovial seperti Azidotinidin (AZT). Obat anti-retrovial lain dikenal dengan nama didanosin (ddI) dan diodicitosin (ddC).


Telah dikembangkan kombinasi obat-obatan mulai dari campuran dua jenis obat, hingga racikan beberapa jenis. Dikembangkan juga terapi penunjang, yaitu terapi tanpa obat-obatan kimia, yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas hidup dan menjaga diri agar tetap sehat. Terapi ini dapat digunakan untuk melengkapi penggunaan obat anti-retroviral. Tetapi teryata pengobatan ini juga kurang efektif, sehingga pengobatan HIV/AIDS yang tepat saat ini belum ditemukan.


obat herbal jawabannya


kenapa alasan memilih obat herbal?  karena obat herbal merupakan obat yang efektif untuk CARA MENYEMBUHKAN HIV AIDS , yang tidak akan menimbulkan efek samping, dan tidak menyisakan racun dalam tubuh. Obat herbal adalah obat yang terbuat dari bahan-


bahan alami, yang mempunya khasiat tinggi.



SEMUA PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA.


itulah argumen/kata-kata pertama  yang membuat orang sakit menjadi semangat untuk sembuh.


Setelah anda yakin, jangan tunggu ragu lagi untuk CARA MENYEMBUHKAN HIV AIDS, segera pesan TRICA JUS, obat yang terbuat dari bahan alami, yang aman dikonsumsi, dan tentunya banyak khasiatnya.


trica-jus-1


Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk TRICA JUS :

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut :

CMPT : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP"

kirim ke Hp. 087826586010

Contoh : CMPT : 3 Box : Mus Mulyadi : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

 

 

No comments:

Post a Comment