Sunday 17 February 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT KATARAK

Pengobatan herbal untuk katarak, atau cara mengobati katarak dengan pengobatan alternatif, secara alami tanpa menimbulkan gangguan,  atau efek samping, yaitu dengan obat gamat gold-g, dimana gamat gold-g merupakan obat katarak yang alami, yang terbuat dari Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas), dimana kandungannya berkhasiat untuk mengobati mata katarak, selain mengobati mata katarak gamat gold g merupakan suplemen yang paling alami, yang bergizi tinggi dan aman dikonsumsi.


mata-katarak


Sekilas Mengenai Katarak


Katarak adalah sejenis kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun. Lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusinya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total dan menghalangi jalan cahaya. dalam perkembangan katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan penguatan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, menguning secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika tidak diobati.  Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal.


Tanda dan gejala katarak antara lain :


• Penglihatan akan suatu objek benda atau cahaya menjadi kabur, buram. Bayangan benda terlihat seakan seperti bayangan semu atau seperti asap.


• Kesulitan melihat ketika malam hari


• Mata terasa sensitif bila terkena cahaya


• Bayangan cahaya yang ditangkap seperti sebuah lingkaran


• Membutuhkan pasokan cahaya yang cukup terang untuk membaca atau beraktifitas lainnya


• Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena merasa sudah tidak nyaman menggunakannya


• Warna cahaya memudar dan cenderung berubah warna saat melihat, misalnya cahaya putih yang ditangkap menjadi cahaya kuning.


• Jika melihat hanya dengan satu mata, bayangan benda atau cahaya terlihat ganda


Namun katarak tidak membahayakan kesehatan tubuh sampai menurunnya tingkat kesehatan anda, kondisi katarak yang semakin parah apabila menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala.


Pengobatan Katarak


Solusi untuk menyembuhkan penyakit katarak secara medis umumnya dengan jalan operasi. Lapisan di mata diangkat dan diganti lensa buatan (lensa intraokuler). Operasi ini cukup riskan dan tidak menjanjikan kesembuhan 100%. Baru-baru ini ditemukan teknologi canggih, yakni operasi dengan sinar laser.


Semua cara pengobatan ini sangat tergantung pada kemampuan ekonomi pasien, karena operasi mata mem-butukan dana yang tidak sedikit. Biaya yang dibutuhkan untuk mengoperasi sebelah mata akibat katarak saat ini adalah sekitar 5 juta rupiah. Lantas bagaimana dengan masyarakat ekonomi lemah yang untuk mendapatkan sekilo beras saja tidak mampu membayar?


Solusi yang kami tawarkan kepada anda untuk cara mengobati katarak yaitu dengan gamat gold g, obat untuk mengobati katarak , yang ekonomis, terbukti, bergizi tinggi, dan aman dikonsumsi.


unduhan


Cara Pembelian Jelly Gamat Gold-g :

Kode produk = CMPG


KODE PRODUK : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TELP ANDA : KIRIM KE 085.793.507.222

CONTOH :
CMPG : 3 BOTOL : H. PATIMURA : JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX KIRIM KE 087826586010


KODE CMPG HARAP ANDA CANTUMKAN PADA SAAT MEMESAN GOLD-G.

atau bisa lihat disini 

No comments:

Post a Comment