Friday 15 February 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS

SIPILISSipilis atau yang disebut dengan “raja singa” disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh, Anda sangat berisiko tertular penyakit Sipilis jika melakukan hubungan seks tidak aman atau tanpa pelindung, apalagi anda tidak tahu cara mengobati penyakit sipilis


Banyak sekali pengobatan alternatif sebagai cara mengobati penyakit sipilis, dan pengobatan alternatif yang terbaik, yaitu dengan ace max, ace max adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami, yang memepunyai manfaat dan khasiat tinggi, yaitu terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Kandungan yang terdapat dari daun sirsak dan kulit manggis, kandungan zatnya sebagai cara mengobati penyakit sipilis.


Penyakit sipilis mempunyai beberapa tahapan :
Tahap ke1
dari sipilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sipilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.
Tahap ke2
Sekitar enam sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi, Gejalanya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.
Tahap ke3
dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf, otak dan sistem darah penderita.
Setelah anda mengetahui tahap-tahap penyakit sipilis, anda diharuskan mewaspadai nya, dan jika anda yang sudah terjangkit penyakit sipilis secepatnyalah cari tahu cara mengobati penyakit sipilis.
Hindarilah hubungan seks diluar nikah, karena anda beresiko tertular penyekit ini. Hubungan seks yang dilakukan meliputi seks vagina, anal dan oral. Seks oral yang dianggap sebagai salah satu seks yang aman ternyata terbukti dapat menularkan penyakit sipilis. Sekitar 14% kasus penularan sipilis disebabkan oleh seks oral.
Luka di mulut akibat bakteri sipilis mirip sariawan sehingga penderita kadang tidak mengetahui telah terjangkiti sipilis dan terlambat cara mengobati penyakit sipilis
Sipilis dapat sembuh jika diobati dengan obat yang tepat , yaitu cara mengobati penyakit sipilis dengan mengkonsumsi obat-obat herbal alami, yang terbukti ampuh yaitu ace max.


1ace-maxs2



Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs


Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

Dengan Format :
CMPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn


Contoh : CMPA: 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat
kirim ke: 087826586010

Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace Max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

 

No comments:

Post a Comment