Saturday 23 February 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT KAKI GAJAH

Cara mengobati penyakit kaki gajah,  Penyakit Kaki Gajah (Filariasis atau Elephantiasis) adalah golongan penyakit menular yang disebabkan oleh cacing Filaria yang ditularkan melalui berbagai jenis nyamuk. Setelah tergigit nyamuk, parasit (larva) akan menjalar dan ketika sampai pada jaringan sistem lympa maka berkembanglah menjadi penyakit tersebut.


kaki-gajahPenyakit ini bersifat menahun (kronis) dan bila tidak mendapatkan pengobatan, dapat menimbulkan cacat menetap berupa pembesaran kaki, lengan dan alat kelamin baik perempuan maupun laki-laki. Penyakit Kaki Gajah bukanlah penyakit yang mematikan, namun demikian bagi penderita mungkin menjadi sesuatu yang dirasakan memalukan bahkan dapat mengganggu aktifitas sehari-hari, apalagi jika tidak ditangani/diobati, dengan pengobatan yang tepat, Cara mengobati penyakit kaki gajah akan kami sampaikan diakhir tulisan ini.


Penyakit kaki gajah ini, ditularkan melalui nyamuk yang menghisap darah seseorang yang telah tertular sebelumnya. Darah yang terinfeksi dan mengandung larva dan akan ditularkan ke orang lain pada saat nyamuk yang terinfeksi menggigit atau menghisap darah orang tersebut.


Berikut beberapa gejala penyakit kaki gajah yang perlu kita ketahui:


ü  Penyakit kaki gajah tidak ditandai dengan gejala yang signifikan sehingga seseorang yang menderita penyakit kaki gajah tidak merasakan sakit dan tidak ada keluhan apapun. Namun, ternyata lebih parah lagi, penyakit kaki gajah bisa ditularkan kepada tubuh orang lain.


ü  Jika peradangan terjadi dan menyebabkan gejala infeksi akut maka penderita akan mengalami demam mendadak, bengkak, nyeri dan peradangan pada kelenjar limfe.


ü  Jika sudah terjadi infeksi kronis maka akan terjadi pembengkakan pada kaki dan tangan karena adanya penyumbatan limfa. Pada wanita bakhkan bisa terjadi pembengkakan di daerah payudara ketika yang mengalami penyumbatan adalah kelenjar limfa di ketiak.



Tujuan utama dalam penanganan dini terhadap penderita penyakit kaki gajah adalah membasmi parasit atau larva yang berkembang dalam tubuh penderita, sehingga tingkat penularan dapat ditekan dan dikurangi.


Namun pada kasus penyakit kaki gajah yang cukup parah (sudah membesar) karena tidak terdeteksi dini, selain pemberian obat-obatan tentunya memerlukan langkah lanjutan seperti tindakan operasi.


Cara mengobati penyakit kaki gajah


Penyakit gajah merupakan penyakit yang ganas, dan harus secepatnya diobati, karena kalau tidak, jalan terakhir anda harus dioperasi.


Operasi merupakan langkah terakhir untuk pengobatan kaki gajah, dan memerlukan biaya yang tidak sedikit, apalagi negara indonesia mayoritas penduduknya, merupakan masyarakat menengah ke bawah. Solusinya  Pengobatan kaki gajah tanpa operasi yaitu dengan obat ace max, karena Cara mengobati penyakit kaki gajah, yang tepat, cepat terbukti khasiatnya adalah ace max, yang terbuat dari bahan alami.


- Pengobatan yang  diberikan  sesudah makan malam, diserap cepat, mencapai konsentrasi puncak dalam darah dalam 3 jam, dan diekskresi melalui air kemih. Ace Max tidak diberikan kepada anak berumur kurang dari 2 tahun, ibu hamil/menyusui, dan penderita sakit berat atau dalam keadaan lemah.


1ace-maxs2


Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

Dengan Format :
CMPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn


Contoh : CMPA: 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat
kirim ke: 087826586010

Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace Max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

 


No comments:

Post a Comment