Tuesday 26 February 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT KANKER PAYUDARA

obat kanker payudaraCara mengobati penyakit kanker payudara. Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.


Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.


Gejala Kanker Payudara


Gejala-gejala yang Menandakan Adanya Serangan Kanker Payudara yang umum dapat dilihat dan dirasakan sendiri:




  • Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan, makin lama benjolan ini makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan

  • Bentuk, ukuran atau berat salah satu payudara berubah

  • Timbul benjolan kecil dibawah ketiak

  • Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu

  • Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk

  • Bentuk atau arah puting berubah, misalnya puting susu tertekan ke dalam


Perkembangan Kanker Payudara:


Stadium I (stadium awal)


Besarnya tumor tidak lebih dari 2 – 2,25 cm, dan tidak terdapat penyebaran (metastase) pada kelenjar getah bening ketiak. Pada stadium I ini, kemungkinan penyembuhan secara sempurna adalah 70 %. Untuk memeriksa ada atau tidak metastase ke bagian tubuh yang lain, harus diperiksa di laboratorium.


Stadium II


Tumor sudah lebih besar dari 2,25 cm dan sudah terjadi metastase pada kelenjar getah bening di ketiak. Pada stadium ini, kemungkinan untuk sembuh hanya 30 – 40 % tergantung dari luasnya penyebaran sel kanker. Pada stadium I dan II biasanya dilakukan operasi untuk mengangkat sel-sel kanker yang ada pada seluruh bagian penyebaran, dan setelah operasi dilakukan penyinaran untuk memastikan tidak ada lagi sel-sel kanker yang tertinggal.


Stadium III


Tumor sudah cukup besar, sel kanker telah menyebar ke seluruh tubuh, dan kemungkinan untuk sembuh tinggal sedikit. Pengobatan payudara sudah tidak ada artinya lagi. Biasanya pengobatan hanya dilakukan penyinaran dan chemotherapie (pemberian obat yang dapat membunuh sel kanker). Kadang-kadang juga dilakukan operasi untuk mengangkat bagian payudara yang sudah parah. Usaha ini hanya untuk menghambat proses perkembangan sel kanker dalam tubuh serta untuk meringankan penderitaan penderita semaksimal mungkin.


Cara mengobati penyakit kanker payudara


Sebelum mengobat kanker payudara lakuka pencegahan,dimana klasifikasi pencegahan dibagi :




  • Pencegahan primer


dilakukan pada orang yang "sehat" melalui upaya menghindarkan diri dari keterpaparan pada berbagai faktor risiko dan melaksanakan pola hidup sehat.




  • Pencegahan sekunder


Pencegahan sekunder dilakukan terhadap individu yang memiliki risiko untuk terkena kanker payudara. Pencegahan sekunder dilakukan dengan melakukan deteksi dini.




  • Pencegahan tertier


Pencegahan tertier biasanya diarahkan pada individu yang telah positif menderita kanker payudara. Penanganan yang tepat penderita kanker payudara sesuai dengan stadiumnya akan dapat mengurangi kecatatan dan memperpanjang harapan hidup penderita. Pencegahan tertier ini penting untuk meningkatkan kualitas hidup penderita serta mencegah komplikasi penyakit dan meneruskan pengobatan kanker payudara. Tindakan yang dilakukan sebagai cara mengobati penyakit kanker payudara dapat berupa operasi walaupun tidak berpengaruh banyak terhadap ketahanan hidup penderita. Bila kanker telah jauh bermetastasis, dilakukan tindakan kemoterapi dengan sitostatika. Pada stadium tertentu, pengobatan yang diberikan hanya berupa simptomatik dan dianjurkan untuk mencari pengobatan alternatif.


Bila ditelaah penyakit kanker payudara ini sangat menakutkan, sampai pengobatan medis begitu keteteran mengobatinya. Pengobatan alternatif untuk cara mengobati penyakit kanker payudara, yaitu dengan pengobatan herbal. Apa pengobatan herbal yang efektif? Ace max lah obatnya, sebagai cara mengobati penyakit kanker payudara, dimana ace max terbuat dari bahan alami, yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit, khususnya kanker payudara. Selain untuk mengobati berbagai penyakit, ace max merupakan suplemen bagi tubuh, dan mengandung banyak vitamin, dan bergizi tinggi.


1ace-maxs2


 

Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs


Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

Dengan Format :
CMPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn


Contoh : CMPA: 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat
kirim ke: 087826586010

Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace Max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

Kontak Kami
Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
087826586010

PIN BB: 21DEB23C

No comments:

Post a Comment