Monday 11 February 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT ALERGI

CARA MENGOBATI PENYAKIT ALERGI


Apakah anda mempunyai gejala alergi? gamat gold-g solusinya, sebagai alternatif cara mengobati penyakit alergi, yang terbuat dari bahan alami, yaitu  teripang/timun laut. gamat gold-g sebagai obat herbal yang tidak akan menimbulkan efek samping, anda yang mempunyai penyakit alergi segera cari tahu penyebab alergi, gejala alergi dan yeng terpenting cari tahu cara mengobati penyakit alergi, insya alloh gamat gold-g solusi terbaik, untuk menyembuhkan penyakit alergi anda. bagi anda yang berusaha ingin sembuh segera pesan gamat gold-g disini.



unduhanAlergi atau hipersensitivitas tipe I adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik.


Banyak hal yang dapat menimbulkan reaksi alergi dari tubuh. Diantaranya adalah karenan makanan, bahan penambah rasa serta pengawet dalam makanan, bahan kimia, bahan yang melekat pada tubuh, stress psikologis sampai udara dingin di lingkungan sekitar dapat menimbulkan gejala alergi. Gejala yang ditimbulkan setelah bahan tersebut memasuki tubuh antara lain bengkak dan gatal pada bibir atau mukosa mulut, urtikaria akut, pruritus, pilek, bersin, pusing, mual, muntah, reaksi kecemasan, sesak nafas (asma) yang berat sampai pada reaksi kulit alergi menyeluruh yang sangat berat.


Berikut macam-macam alergi yang paling sering terjadi pada kita, antara lain :




  • Reaksi Anafilaktik (Shock Anafilaktik), merupakan bentuk alergi yang dapat membahayakan nyawa penderita. Biasanya menunjukkan manifestasi/ gejala yang berat, berupa gatal, kemerahan di kulit, sesak nafas, bengkak pada beberapa bagian tubuh (wajah, lengan, kaki), rasa cemas, gelisah hingga berujung kematian (shock anafilaktik) bila tidak ditangani segera.

  • Asma Bronchiale, merupakan sindrom klinis dengan ciri-ciri inflamasi (penyempitan) saluran nafas bawah (bronchus dan alveolus paru) yang bersifat reversibel akibat masuknya alergen ke saluran nafas.

  • Angiodema, mirip dengan urtikaria yang merupakan gatal-gatal, bekas merah (pembengkakan atau bercak) dari berbagai ukuran yang tiba-tiba muncul dan menghilang pada kulit. Biasanya dekat bibir dan mata.

  • Rhinitis Alergika, reaksi alergi yang melibatkan mukosa hidung, mata, tuba, eustachii, telinga tengah, rongga sinus dan faring. Biasanya ditandai dengan bersin-bersin di pagi hari atau ketika penderita terpajan alergen. Hidung menjadi buntu dan sukar bernafas.

  • Alergi Obat-obatan, merupakan reaksi yang diberikan tubuh secara berlebihan karena konsumsi obat tertentu meski dalam dosis ringan. Gejala umum yang terjadi biasanya gatal, bercak kemerahan pada kulit, diare, ganggunan pernafasan seperti pilek, bersin, sesak nafas, mengalami gangguan jantung hingga shock atau hipotensi (tekanan darah rendah). Dermatitis Atopik, merupakan peradangan pada lapisan atas kulit yang sifatnya kronis/menahun. Penderita biasanya mengeluh kulitnya terasa gatal dan kering yang tidak sembuh-sembuh atau sering kambuh walaupun sudah diobati.


CARA MENGOBATI PENYAKIT ALERGI


sebelum anda menyesal dikemudian hari hal pertama yang harus anda lakukan adalah pencegahan, Dengan cara mengetahui cara mengobati penyakit alergi.


Ada banyak cara mengobati penyakit alergi yang anda alami. diantaranya dengan cara meminum obat-obat herbal yang berhasiat tinggi, yang tidak akan menimbulkan efek samping  seperti Sea Cucumber/teripang/gamat, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan didalam Sea Cucumber. Kini anda bisa dapatkan manfaat dari Sea Cucumber/teripang dengan mudah, tidak perlu anda repot-repot mencarinya cukup pesan gamat gold-g, kepada kami manfaat yang begitu banyak bisa anda dapatkan dalam satu botol gamat gold-g,  yang tentunya sangat bermanfaat bagi anda, dan tidak akan menimbulkan indikasi/efek samping.


untuk manfaat gamat gold-g bisi dilihat disini.


cara mengobati penyakit alergi diantaranya dengan gamat gold-g sebagai solusi terbaik yang kami sarankan kepada anda semua. Segera pesan gamat gold-g disini.


No comments:

Post a Comment