Monday 18 February 2013

CARA MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG

propolis-jantungCara mengobati penyakit jantung dimana, Jantung adalah salah satu organ tubuh terpenting  yang fungsi utamanya memompa darah ke seluruh tubuh. Seperti organ tubuh lainnya, jantung juga dapat diserang oleh berbagai penyakit, oleh sebab itu penting sekali kita mengetahui, penyebab terjadinya penyakit jantung, gejala  penyakit jantung, dan cara mengobati penyakit jantung.


Penyebab Penyakit Jantung


Penyebab penyakit jantung  adalah penyumbatan/penyempitan pembuluh darah jantung. Maka ketika pembuluh darah menyempit, sel jantung akan kekurangan suply darah yg berisi okesigen dan nutrisi, maka timbulah gejala-gejala penyakit jantung koroner (PJK).


Penyakit jantung  dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat yang disertai gaya hidup kurang gerak, kecanduan rokok, hipertensi, dan kolesterol tinggi sehingga mempengaruhi pembentukan bekuan darah.


Gejala Penyakit Jantung


sebuah serangan jantung mungkin dimulai dengan rasa sakit yang tidak jelas, rasa tidak nyaman yang samar, atau rasa sesak dibagian tengah dada.


Ada beberapa gejala yang lebih spesifik, antara lain:




  • Nyeri, Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).

  • Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).

  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan.

  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)

  • Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.


Jika anda mempunya gejala-gejala demikian waspadai jantung anda, dan sayangi jantung anda, karena sehat itu mahal, segera cari tahu cara mengobati penyakit jantung jika anda masih sayang kepada jantung anda.


Cara Mengobati Penyakit Jantung


Kadang, sebuah serangan jantung hanya menimbulkan rasa tidak nyaman yang ringan sekali sehingga sering disalahartikan sebagai gangguan pencernaan, atau bahkan lepas dari perhatian sama sekali. Dalam hal ini, satu-satunya cara yang memungkinkan terdeteksinya sebuah serangan jantung adalah ketika harus menjalani pemeriksaan ECG (electrocardiogram).


cara mengobati penyakit jantung  terbaik, tercepat, tanpa efek samping dan ekonomis adalah dengan Pengobatan herbal, yaitu dengan obat ACE MAX, dimana ACE MAX, merupakan obat herbal yang ampuh dan terpercaya, yang terbuat dari bahan alami.


lihat untuk lebih jelasnya disini

1ace-maxs2



Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs


Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

Dengan Format :
CMPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn


Contoh : CMPA: 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat
kirim ke: 087826586010

Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace Max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

 

 

 

No comments:

Post a Comment