Saturday 6 April 2013

Cara Mengobati Penyakit Kanker Prostat

kanker prostatCara mengobati penyakit kanker prostat dengan obat herbal yang terbaik ialah obat herbal ace maxs yang kan menyembuhkan anda dengan secara tuntas dan tanpa meninggalkan efek samping, karena obat herbal ace maxs ini terbuat dari daun sirsak dan kulit buah mangis yang mengandung sangat banyak manfat dan sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan secara tuntas, cara menyembuhkan kanker prostat dengan obat herbal kanker prostat yang terbaik yaitu dengan obat heral ace maxs yang direkomendasikan untuk mengobati penyakit kanker prostat dengan secara tuntas dan tanpa meninggalkan efek samping, karena obat herbal ace maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami yang mengandung sangat banyak menfaa dan aman dari efek samping. Untuk tatacara pemesanan silahkan klik disini


Definisi penyakit kanker prostat


Prostat adalah kelenjar yang terdapat di bawah kandung kemih pria. Fungsi utama prostat adalah memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma.


Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah usia 50 tahun. Pada usia 70 tahun, 80% pria memiliki prostat yang membesar. Banyak pria lansia yang mengalami masalah buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Pada beberapa pria, pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker.


Kanker Prostat


Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini paling umum pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 65 tahun.


Penyebab Kanker Prostat


Seperti halnya kanker lain, penyebab kanker prostat tidak diketahui. Berikut adalah beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker tersebut:




  • Usia. Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut.

  • Riwayat keluarga dan faktor keturunan. Bila ayah atau abang Anda terkena kanker prostat pada usia relatif muda (di bawah 60), risiko Anda lebih tinggi. Juga bila saudara perempuan Anda terkena kanker payudara.

  • Suku bangsa. Pria Asia memiliki risiko lebih rendah dibandingkan pria kulit hitam atau kulit putih.

  • Paparan logam cadmium


Gejala Kanker Prostat


Pertumbuhan kanker prostat seringkali sangat lambat, bisa tidak menimbulkan gejala selama bertahun-tahun. Dengan semakin membesarnya kanker, keluhan mulai muncul karena desakan pada uretra menimbulkan iritasi atau menyumbat aliran air seni. Gejala yang timbul antara lain :




  • Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.

  • Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.

  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet.

  • Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.

  • Urgensi. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba.

  • Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.


karikatur prostatCatatan: jika anda sudah menderita dan merasakan penyakit kanker postat dan anda sudah mersakan gejala yang sebagaimana tertera di atasa, maka segeralah obati dengan obat herbal untuk menyembuhkan kanker postat denagn secara tuntas, yaitu dengan obat herbal ace maxs yang akan membantu anda untuk sembuh dengan secara tuntas. Cara menngobati penyakit  kanker prostat dengan obat hebal ace maxs adalah pilihan yang tepat karena obat herbal ace maxs akan menyembuhkan penyakit kanker prostat dengan aman, tanpa operasi dan secara tuntas.


Stadium penyakit Kanker Prostat


Pada tahap awal kanker prostat masih terlokalisasi, namun pada tingkat lanjut dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh seperti tulang dan nodus limfa di selangkangan. Stadium kanker prostat ditentukan oleh seberapa jauh tingkat penyebarannya.


Stadium kanker prostat menggunakan sistem TNM, T=tumor, N=nodus, M=metastase :




  • T1 = tumor hanya ada di dalam prostat, belum dapat dirasakan melalui perabaan lewat anus.

  • T2 = tumor masih di dalam prostat, sudah dapat dirasakan melalui perabaan.

  • T3 = tumor sudah menyebar ke jaringan sekitarnya seperti kelenjar seminal vesicle yang memproduksi semen

  • T4 = tumor telah menyebar ke tulang atau nodus limfa

  • N1-3 berarti kanker telah menyebar ke nodus/kelenjar limfa. N0 berarti belum menyebar ke nodus.

  • M diikuti 1a, b atau c menunjukkan kanker telah menyebar ke tulang atau organ tubuh lain.


Obat herbal terbaik untuk menyembuhkan kanker prostat dengan secara tuntas


Cara menyembuhkan kanker prostat  dengan secara tuntas dan dengan pengobatan yang aman dan sangat murah yaitu dengan cara mengobati penyakit kanker prostat dengan obat herbal ace maxs, Jika anda terkena penyait  kanker prostat dengan obat herbal ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat, karena obat herbal ace maxs akan menyembuhkan penyakit kanker prostat dengan secara tuntas, jika anda menderita penyakit kanker prostat maka kami sarankan segeralah obati dengan obat herbal ace maxs yang akan membantu anda untuk kembali sehat dengan secara simple, mudah,murah tanpa efek samping dan anda akan sehat kembali dengan 100%, karena cara mengobati penyakit kanker prostat dengan obat heal ace maxs sangatlah baik karena di dalam obat herbal ace maxs terkandung keajaiban yang dipersaembahkan dari alam untuk membantu anda untuk sembuh, obat herbal kanker prostat yang terbaik yaitu adalah obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan alami yang mengandung


1ace-maxs2

berikut adalah cara pemesanan ace maxs


untuk cara pemesanan ace maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :



Dengan Format :
CMPA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO. HP / NO. TLPN


 

contoh : CMPA: 2 botol : destian purwanti : jl.sadananya no.77 kel.ciparay kec.cikoneng kota.tasikmalaya, jawa barat
kirim ke: 087826586010

 

#harap cantumkan kode CMPA pada saat pemesanan.

setelah sms dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan barang tersebut (ace max’s) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki jne yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

No comments:

Post a Comment