Sunday 21 April 2013

Cara Mengobati Penyakit Cacar

Cara Mengobati Penyakit Cacar


penyakit cacarPenyakit cacar adalah penyakit yang sering di sebut penyakit satu kali seumur hidup, akan tetapi mungkin juga kita terserang kembali di kemudian hari. Penyakit cacar adalah penyakit yang sangat menakutkan, karena apabila kita terkena penyakit ini maka tubuh kita akan dipenuhi benjolan kecil berwarna merah dan juga gatal, tentu ini sangat mengganggu penampilan luar hingga tak jarang penderita cacar hanya berdiam diri di rumah sampai sembuh total. Bahkan bekas luka cacar yang sulit hilang juga membuat banyak orang takut dengan penyakit ini. oleh karena itu kita harus cepat mengobati penyakit itu sebelum terlambat, dan cara mengobati penyakit cacar yang ampuh adalah obat herbal gamat gold-g. Meskipun penyakit cacar bisa sembuh dengan sendirinya akan tetapi alangkah baiknya apabila kita mengobatinya supaya tubuh kita tidak terlalu banyak benjolan. Tapi biaya untuk pengobatan nya kan mahal? Itulah pertanyaan yang banyak di masyarakat sehingga mereka memilih membiarkan saja penyakit itu sampai sembuh. Tetapi sekarang tidak usah khawatir lagi karena telah hadir obat herbal gamat gold-g yang ampuh untuk pengobatan penyakit cacar. Cara mengobati penyakit cacar menggunakan obat herbal gamat gold-g sangat ekonomis sehingga terjangkau oleh semua golongan, obat herbal gamat gold-g terbuat dari bahan alami yaitu terbuat dari tripang atau timun laut yang sangat ampuh untuk pengobatan penyakit cacar  dan tidak menimbulkan efek samping karena tidak tercampur oleh bahan kimia. Cara mengobati penyakit cacar menggunakan obat herbal gamat gold-g adalah pilihan yang tepat bagi kita.


GEJALA PENYAKIT CACAR




  • Badan terasa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, dan lemah dalam kurun waktu 10 - 21 hari. Gejala - gejala tersebut merupakan gejala khas  pada inveksi virus

  • Pada kasus yang lebih berat, akan timbul rasa nyeri sendi, sakit kepala, serta pusing

  • Beberapa hari setelah itu mulai timbul kemerahan pada kulityang berukuran kecil. Biasanya pertama kali ditemukan di sekitar dada, perut, atau punggung yang kemudian menjalar ke anggota gerak dan wajah.Setelah 24 - 36 jam akan muncul bintik merah datar (macula) yang kemudian diikuit dengan bintik yang menonjol (papula) dan berisi cairan (vesikel) yang terasa sangat gatal.

  • Pada hari ke-6 biasanya semua lepuhan telah mengering dan menghilang dalam kurun waktu 20 hari

  • Penderita penyakit cacar pada anak-anak biasanya jarang terjadi komplikasi, namun pada orangdewasa biasanya muncul komplikasi berat akibat dari penyakit cacar ini. Diantaranya adalah pneumonia virus, radang sendi, radang jantung, radang hati, infeksi bakteri lain serta infeksi otak (ensefalitis)


POLA MAKAN SELAMA TERKENA PENYAKIT CACAR




  • Pengaturan pola makan bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan karena bila terserang penyakit cacar ini diperlukan daya tahan tubuh yang bagus untuk segera sembuh. Berikut ini adalah pola makan yang bisa diterapkan pada penderita penyakit cacar:

  • Makanan yang kaya akan vitamin A. Karena vitamin A mempunyai peranan penting untuk mempertahankan kesehatan membran kulit. Sumber vitamin A dapat diperoleh dari hati, kuning telur, dan daging merah.

  • Minum air sebanyak mungkin pada saat mengalami demam

  • Jus buah, seperti jeruk, kiwi, strawberi, dll bagus dikonsumsi karena menyuplai vitamin C yang diperlukan oleh badan, terutama pada kulit untuk mencegah penyakit cacar menjadi parah.

  • Untuk meningkatkan sistem imun, bisa ditambahkan konsumsi buah-buahan kering, biji-bijian, dan kacang-kacangan

  • Jika suhu badan tinggi, bisa diberikana makanan dalam bentuk yang lunak.


Perawatan ketika kita terserang penyakit cacar




  • Jangan sampai menekan benjolan sampai pecah, karena jika ini dilakukan maka bintil-bintil merah tersebut akan semakin menyebar, dan dapat menimbulkan bekas luka di kemudian hari.

  • Jangan biarkan tubuh bersentuhan dengan air selama bintil-bintil merah masih ada, ini agar tidak terjadi infeksi dan bintil-bintil merah cepat mengering. Sebab jika sudah terkena air, maka proses keringnya akan semakin lama. Jika memang ingin memaksakan diri untuk mandi, maka usahakan mandi dengan air hangat yang sudah diberi antiseptik terlebih dahulu.

  • Jangan memakan makanan yang asin-asin, berlemak, terlalu banyak protein seperti telur, dan jangan memakan makanan yang pedas.

  • Beri bedak / salep anti gatal pada tubuh yang terkena bintil-bintil merah, agar cepat mengering.

  • Potong kuku penderita cacar air agar jika tidur kuku tersebut tidak dipakai untuk menggaruk badan.


Cara Mengobati Penyakit Cacar


Penyakit cacar memang bisa sembuh dengan sendirinya, tetapi menunggu akan lebih menyakitkan kita, maka segeralah obati penyakit tersebut, dan banyak cara mengobati penyakit tersebut dari mulai cara medis, terapi, atau herbalis. Dan cara mengobati penyakit cacar yang paling ekonomis adalah cara herbalis yaitu menggunakan obat herbal gamat gold-g, selain murah juga sangat ampuh untuk pengobatan penyakit cacar. Maka segeralah anda melakukan penanganan yang baik untuk penyakit yang satu ini yaitu dengan menggunakan obat herbal gamat gold-g yang aman dan ampuh. Setelah anda melakukan cara mengobati penyakit cacar dengan menggunakan obat herbal gamat gold-g rasakan khasiat yang di berikan obat herbal gamat gold-g bagi penyembuhan penyakit yang anda derita.


unduhan

Cara Pembelian Jelly Gamat Gold-g :

Kode produk = CMPG


KODE PRODUK : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TELP ANDA : KIRIM KE 085.793.507.222

CONTOH :
CMPG : 3 BOTOL : H. PATIMURA : JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX KIRIM KE 087826586010


KODE CMPG HARAP ANDA CANTUMKAN PADA SAAT MEMESAN GOLD-G.

 

No comments:

Post a Comment