Sunday 7 April 2013

Cara Mengobati Penyakit Curek Atau Congek

congek atau curekCara mengobati penyakit curek atau orang sunda bilang penyakit conge, atau congek, atau telinga berair. Penyakit ini sangat menggangu dan menjadikan orang tidak percaya diri,  dan merasa risih atau tidak nyaman. Kami memberikan saran berupa solusi pengobatan terbaik bagi anda cara mengobati curek atau congek yaitu dengan obat herbal trica jus.

Obat herbal trica jus terbuat daari bahan-bahan alami yang 100% alami, tanpa menimbulkan efek samping karena obat herbal trica jus sangat bagus bagi kesehatan. selain untuk mengobati penyakit curek, trica jus obat yang multi khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti lemah syahwat, mani encer, amandel, asma, batu ginjal, impotensi, hiv aids, jantung bocor reumatik dan penyakit lainnya.


 Info Penyaki Curek Atau Congek


Curek atau lebih yang di kenal congek adalah penyakit yang di tandai dengan adanya telinga berair kadang cair atau kental warnanya bisa bening, kuning sampai kehijau-hijauan dan terkadang beraroma bau yang khas, di sertai juga dengan bagian dalam telinga akan terasa gatal, bisa juga ditandai dengan timbulnya rasa nyeri dalam gendang telinga. sebagian orang menganggap penyakit curek ini hal yang sepele dan tidak berbahaya, padahal penyakit curek jika tidak segera di obati bisa semakin parah dan bisa berakibat sampai pada infeksi otak.


curek atau congekCiri umum yang bisa di temukan pada pasien curek atau congek

  • Adanya cairan dalam telinga yang berwarna bening atau juga kuning kehijauan yang kental dan biasanya disertai dengan bau yang menyengat dan khas.

  • Rasa gatal di dalam telinga bagian dalam yang juga bisa disertai dengan adanya kotoran yang berwarna hitam dalam telinga tersebut

  • Timbulnya rasa nyeri dari dalam bagian telinga yang bahkan jika parah bisa disertai dengan darah

  • Bahkan penyakit curek atau congek ini juga terkadang tidak mengeluarkan gejala apapun.


Berikut ini faktor penyebab curek :




  • Masuknya air ke dalam telinga.

  • Kebiasaan membersihkan telinga dengan korek kuping atau dengan yang lainnya terlalu sering dan terlalu dalam.

  • Penyakit curek juga bisa timbul karena terjadinya infeksi yang disebabkan oleh kuman atau bakteri yang masuk dari bagian telinga luar.

  • Hobi menyelam juga bisa menyebabkan penyakit curek ini, Ini diakibatkan oleh adanya perubahan tekanan udara yang terlalu besar.


Cara Mengobati Penyakit Curek Atau Congek


Pengobatan yang terbaik untuk menyembuhkan curek atau congek yaitu dengan obat herbal trica jus, trica Jus sebagai obat Penyakit Curek adalah mengganti sel-sel yang mati dalam tubuh termasuk telinga, bahkan mampu mengganti jaringan sel yang sudah mati sehingga fungsi gendang telinga kembali seperti semula. bahkan selain sebagai obat penyakit curek khasiat Trica Jus lainnya adalah untuk meningkatkan keseimbangan hormon, Melancarkan peredaran darah meningkatkan energi atau stamina, Memperbaiki pola tidur dan Bisa meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita. Pesan sekarang untuk cara mengobati penyakit curek atau congek dengan trica jus. Jika masih belum yakin inilah salah satu buktinya.


 

Tesmoni

testimony trica jus sebagai obat curek atau congek

testimoni curek atau congek
Nama :I Ketut Surna

 

Penyakit : CUREK

 

Alamat : Tabanan – Bali

 


Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : “telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat dan sangat luar biasa..


trica-jus-1

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk TRICA JUS :

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut :

CMPT : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP"


kirim ke Hp. 087826586010


Contoh : CMPT : 3 Box : Mus Mulyadi : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

 

Kode CMPT harap anda cantumkan pada saat memesan


No comments:

Post a Comment